Beli Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

PT Healty Royal Marketing bisa dilihat di Menteng Jakarta Pusat, perusahaan ini hanya memproduksi dan memasarkan olahan dari susu kambing etawa organik yang dijual dalam bentuk susu kambing bubuk, peralatan kecantikan susu kambing dan susu kambing tablet, produk unggulannya adalah Susu Kambing Kurma Madu.

Susu Kambing Organik Kurma Madu adalah cara terapi herbal yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu ini non zat kimia yang membahayakan.


Susu Kambing Bubuk ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk Menghaluskan kulit, kandungan asid nikotil dalam susu kambing higoat bisa membantu proses pencernaan dalam usus dan meningkatkan kesehatan kulit agar kelihatan cantik dan berseri serta cerah untuk dipandang. Susu Kambing ini Mencegah Osteoporosis.

Susu kambing juga memiliki kandungan kalsium yang tak kalah banyak dengan susu sapi sehingga sangat baik untuk mencegah penyakit osteoporosis dan Mencerahkan kulit wajah. Kandungan Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain selain itu, Susu kambing berfungsi sebagai anti-toksin (penawar racun) termasuk anti terhadap berbagai zat penyebab penyakit kanker Susu kambing kaya akan protein susu utama (Beta Casein) yang sama dengan jenis protein susu dalam ASI serta Susu kambing Tidak menyebabkan mucus (lendir / dahak).

KELEBIHAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa mengobati penyakit maag, anemia, osteoporosis, batuk, pilek, dan diabetes. Gangguan jantung bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu dicampur dengan jeruk nipis. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Sangat cepat mengobati luka infeksi setelah operasi, borok, obat untuk terapi pasca operasi pasien kanker vulva, luka jahitan dan pencangkokan kulit. KHASIAT DAN KELEBIHAN KURMA Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat.

Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Kurma merupakan sumber zat besi yang sangat baik. Besi adalah komponen dari hemoglobin di dalam sel darah merah yang menentukan daya dukung oksigen darah.

Nah untuk memberikan kenyamanan dan pertanggungjawaban dari perusahaan, PT Healty Royal Marketing telah mendaftarkan produk ini ke BPOM dengan nomor register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Mengkonsumsi susu kambing higoat menggunakan air yang sedang mendidih adalah cara yang tidak dibenarkan, karena akan merusak khasiatnya, gunakan air hangat dan minum secara rutin 2 kali sehari, kecuali bagi yang sakit bisa diminum sampai 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Gresik. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel