Susu Kambing Higoat Anti Penuaan Dini



Kehebatan dari susu kambing higoat adalah tidak membentuk lendir (mucus). Dengan demikian kondisi pernafasan semakin baik, untuk yang memiliki penyakit asma juga bisa dibantu dengan susu kambing higoat ini. Inilah yang membedakan susu kambing dengan susu sapi. Kalau susu sapi mengandung lender yang menyebabkan sesak nafas dan beberapa anak mengalami alergi pernafasan ataupun alergi kulit berupa gatal-gatal.

Susu Kambing higoat mengandung Mineral Selenium yang berfungsi sebagai bahan yang membantu sistem ketahanan sel tubuh manusia dan merupakan Anti Oksidan. Selain itu Selenium dapat melawan virus secara alami dan mencegahnya berkembang biak (Prevents replication of viruses). Inilah alasan mengapa susu kambing higoat bisa dikatakan sebagai anti penuaan dini.

Selain itu, susu kambing higoat juga mengandung Bioorganic Sodium. Bioorganic Sodium ini dikenal dalam Pengobatan Naturopati Sebagai Elemen Anti Penuaan (Anti Aging). Bioorganic Sodium merupakan Anti Inflamasi seperti Masalah Rheumatoid Arthritis (inflamasi sendi). Nah jika anda kini sudah mulai keriput dan jaringan otot anda serta sendi mulai sakit, segeralah mengkonsumsi susu kambing ya.

Cara membeli silahkan klik di siniya

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Gresik. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel