Susu Kambing Tablet Pertama di Dunia


 Susu Kambing Tablet Sangat Praktis dengan Berbagai Rasa

Sangat Baik untuk Pembentukan Tulang, Mencegah Gangguan Lambung dan Saluran Cerna

Susu kambing higoat memproduksi susu dalam bentuk tablet. Keberadaan susu dalam bentuk tablet ini mempermudah kita dalam menyimpan dan sangat cocok bagi orang-orang yang tidak doyan susu dalam bentuk cair. Susu kambing tablet kini tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu natural, strawberry, dan coklat.

Mengandung Protein, Lemak, Karbohidrat, Enzim, Kalsium,Zat Besi, Vit A, Vit B1, Vit B2, Vit C, Sodium & Potassium. Sebagai makanan tambahan, sangat baik untuk para penderita penyakit kuning, penyakit kulit, pembentukan dan pemelihara tulang & gigi, mencegah Ulse Perut, Gastrik dll

Tentang Susu Kambing Tablet

Kebaikan alami susu kambing kini disajikan dalam bentuk tablet yang sangat praktis. HR Goat's Milk Tablets tersedia dalam 3 pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Tanpa tambahan tepung gandum, tepung jagung, ragi, zat pengikat atau perasa dan pewarna tiruan. Hanya menggunakan susu yang berasal dari peternakan kambing terbaik sehingga menghasilkan produk dengan kualitas terbaik untuk kesehatan anda.

Bisa dikonsumsi oleh semua umur terutama anak-anak, ibu hamil dan orang tua. Sangat baik untuk pembentukan tulang, mencegah gangguan lambung, dan saluran cerna. Konsumsi HR Goat's Milk Tablets setiap hari secara teratur untuk menjaga kesehatan Anda. Disarankan meminum 2 hingga 6 tablet

Komposisi Susu Kambing Tablet
  • Susu Kambing
  • Laktosa
  • Gula Mikrotal
  • Gum Arabic
  • 3 Perasa yaitu Natural, Coklat & Strowberi
Kemasan Produk


Cara Penyajian
Susu kambing tablet higoat cara penyajiannya sangatlah mudah. Minumlah 2 tablet setelah makan sebanyak 3 kali sehari. Atau meminum 2-6 tablet per hari. Cara meminumnya seperti Anda meminum tablet-tablet yang lainnya.


Harga Susu Kambing Tablet Harga 1 kotak Rp. 105.600,- ditambah ongkos pengiriman


Order via SMS
  1. Sebutkan nama lengkap Anda
  2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
  3. Sebutkan berapa box yang Anda pesan. Kode: Higoat Goat Milk Powder (HGMP)
Kirim ke No HP : 081-334-222-933 Contoh SMS : Kode HGMP, Budi Purwanto, Order 2 box, Jl Merak 60 Sidoarjo. Kode Pos 14520.
  1. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank (BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI).
  2. Anda transfer ke rekening yang kami sebutkan.
  3. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS ke 081-334-222-933
  4. Paket segera dikirim ke alamat Anda

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Gresik. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel